Berita Utama

Asabri | Jum'at, 25 November 2016

Sonny Widjaja (Dirut) Meresmikan Gedung Baru Kancab PT ASABRI (Persero) Jayapura

Asabri | Jum'at, 25 November 2016

Sonny Widjaja (Dirut) Meresmikan Gedung Baru Kancab PT ASABRI (Persero) Jayapura

Pada Tahun 1989 Kancab PT ASABARI (Persero) Jayapura resmi berdiri di Provinsi Irian Jaya yang pada waktu itu masih berupa PERUM ASABRI dan membangun kantor cabang diluar kota Jayapura tepatnya di kampung Waena kecamatan Abepura, dikarenakan sulitnya untuk mendapatkan Tanah karena terbentur oleh adanya hak ulayat dan tanah adat sehingga harus berhati-hati di dalam membeli sebidang tanah. Setelah kurang lebih 27 tahun menempati Gedung kantor yang lama akhirnya Gedung Kancab PT ASABRI (Persero) Jayapura dapat dibangun dan berdiri Megah seakan memberi tahu kepada seluruh peserta bahwa karyawan yang bekerja di gedung ini siap untuk melayani dengan Senyum, Salam, Sapa dan Sabar,

Sehari sebelum acara Peresmian Gedung Kancab PT ASABRI (Persero) Jayapura didahului dengan Sosialisasi PP 102 Tahun 2015 tentang Asuransi Sosial Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan Pegawai ASN di lingkungan Kemhan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia bertempat di Aula Sat Brimob Polda Papua yang dibuka oleh Sonny Widjaja (Dirut) PT ASABRI (Persero) Jayapura dan materi sosialisasi disampaikan oleh Kadiv APP PT ASABRI (Persero) beserta tim Divisi APP.

Dalam rangkaian acara Peresmian Gedung Kancab PT ASABRI (Persero) Jayapura yang dihadiri oleh Kepala Suku (Ondoafi) Ansaka Kampung Waena bapak Christian Ansaka dan Kepala Suku Besar (Ondofolo) Waena Bapak Ramses Ohee menyerahkan surat pernyataan pelepasan Tanah Adat milik suku Ansaka untuk menjadi hak milik PT ASABRI (Persero) kepada Dirut PT ASABRI (Persero) dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir pada saat itu.

Didalam amanat Dirut PT ASABRI (Persero) pada saat peresmian Gedung Kancab PT ASABRI (Persero) Jayapura menekan kepada seluruh karyawan untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta dan keluarganya dengan sungguh sungguh karena yang dibutuhkan mereka adalah kecepatan dan Kualitas Pelayanan. Namun tetap berpegang pada prinsip 5T yaitu Tepat Waktu, Tepat Alamat, Tepat Orang, Tepat Jumlah dan Tertib adminsitrasi