Berita Utama

Asabri | Senin, 23 Januari 2017

Pemaparan Informasi ASABRI di Polda Riau bersama Mitra Bukopin

Asabri | Senin, 23 Januari 2017

Pemaparan Informasi ASABRI di Polda Riau bersama Mitra Bukopin

Sebuah kesempatan yang sangat baik ketika PT ASABRI (Persero) KCP Pekanbaru mendapat undangan sosialiasi dari Bank Bukopin Cabang Pekanbaru dan turut serta untuk mensosialisasikan PP 102 Tahun 2015. Kesempatan ini pula yang dimanfaatkan oleh Kepala KCP PT ASABRI (Persero) Bapak Robinser Sianturi untuk dapat mensosialisasikan lebih lanjut mengenai PP 102 Tahun 2015 dihadapan personel Polda Riau. Acara yangdilaksanakan oleh Bank Bukopin Cabang Pekanbaru berlangsung di SPN Polda Riau pada tanggal 18 Januari 2017 dihadiri oleh Pimpinan Cabang Bank Bukopin Bapak Sugianto, Karo SDM Polda Riau Bapak Kombes Pol. Benny Subandi dan dihadiri 200 personil Polda Riau. Dalam sambutan Karo SDM Polda Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Bukopin Cabang Pekanbaru dan PT ASABRI (Persero) KCP Pekanbaru karena sosialisasi yang dilaksanakan Bank Bukopin sangat berguna bagi personil Polda Riau yang diharapkan bagi personil Polda Riau dapat menjadi Wirausaha tanpa mengenyampingkan tugas utama sebagai anggota Polri,terlebih dengan adanya dukungan Kapolri mengenai hal ini,dan personil Polda Riau juga diharapkan dapat memahami dengan baik Sosialisasi yang dilaksanakan PT ASABRI (Persero) KCP Pekanbaru yang berkaitan dengan Hak yang akan diterima terutama dengan adanya program yang dilaksanakan sesuai PP 102 Tahun 2015.

Selesai acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bank Bukopin Cabang Pekanbaru, diwaktu dan tempat yang sama juga diselenggarakan sosialisasi mengenai program perumahan yang dilaksanakan oleh Real Estate Indonesia (REI) dan Polda Riau. Dalam kesempatan ini Kepala KCP PT ASABRI (Persero) Pekanbaru turut di undang oleh Karo SDM Polda Riau untuk mendampingi Kapolda Riau dalam acara sosialisasi mengenai Program perumahan ini. Acara yang dilaksanakan yaitu hanya pemaparan oleh pihak Real Estate Indonesia (REI) dilanjutkan dengan Tanya jawab. Pada sesi Tanya jawab salah satu personil Polda Riau menanyakan mengenai Pinjaman Uang Muka (PUM) KPR yang diberikan oleh PT ASABRI (Persero). Dalam kesempatan ini Kepala KCP PT ASABRI (Persero) Pekanbaru menjawab dengan detail hal hal yang berkaitan dengan PUM KPR yang diberikan oleh PT ASABRI (Persero) baik persyaratan maupun cara pengajuannya. Pada penutupan acara turut hadir Kapolda Riau Bapak Irjen Pol. Zulkarnain dengan memberikan sedikit kata sambutan kepada personil yang hadir.

Guna melaksanakan pelayanan yang baik terhadap peserta, sosialisasi sangat dibutuhkan untuk memberi pemahaman lebih mengenai hak dan kewajiban bagi peserta, oleh karenanya PT ASABRI (Persero) KCP Pekanbaru siap menerima undangan baik dari Mitra kerja maupun Kesatuan untuk dapat mensosialisasikan mengenai ASABRI secara mendetail.

BERITA UTAMA