Berita Utama

Asabri | Senin, 20 Februari 2017

HATI - HATI PENIPUAN MENGATAS NAMAKAN ASABRI

Asabri | Senin, 20 Februari 2017

HATI - HATI PENIPUAN MENGATAS NAMAKAN ASABRI

MENGINGAT BANYAKNYA MODUS OPERANDI PENIPUAN KEPADA PARA PESERTA (PENSIUNAN TNI, POLRI DAN ASN KEMHAN/POLRI) MAKA KAMI MOHON KEPADA BAPAK/IBU :

1. HATI - HATI DAN WASPADA TERHADAP UPAYA PENIPUAN DENGAN MENGATAS NAMAKAN PT ASABRI (PERSERO), OPERANDINYA MELALUI TRANSFER DAN ATM, KORBAN DIPANDU OLEH PELAKU DAN DIBERIKAN NOMOR REKENING, SEKETIKA UANG TABUNGAN KORBAN TERKURAS HABIS.

2. PENIPUAN DILAKUKAN OLEH OKNUM YANG MENGAKU BERNAMA RAHMAT,WIDIANTORO, JOKO SUSILO ATAU LAINNYA, YANG MENGAKU BERPANGKAT KOLONEL, KEPALA KEPEGAWAIAN ATAU LAINNYA DARI INSTANSI ASABRI, BKN, ATAU TNI/POLRI, DENGAN TERLEBIH DAHULU PELAKU MENELPON CALON KORBAN KEMUDIAN MEMINTA NOMOR REKENING DENGAN JANJI AKAN MENDAPATKAN THT (TUNJANGAN HARI TUA), DIVIDEN ATAU HADIAH/UANG APAPUN DARI PT ASABRI (PERSERO) SEBESAR 50 JUTA ATAU LEBIH.

3. MENGINFORMASIKAN KEPADA PESERTA BAHWA PT ASABRI (PERSERO) TIDAK PERNAH MEMBAGIKAN DIVIDEN KEPADA PESERTA PENERIMA PENSIUN DAN PESERTA AKTIF, SEGALA BENTUK PENGURUSAN ADMINISTRASI/ PEMBAYARAN ASURANSI/ PENSIUN PT ASABRI (PERSERO) TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN (GRATIS).

4. JIKA TERDAPAT PERUBAHAN PENGHASILAN TERKAIT DENGAN KEBIJAKAN PEMERINTAH PT ASABRI (PERSERO) AKAN MEMBAYARKAN SECARA LANGSUNG KE REKENING YBS DAN KANTOR BAYAR MASING-MASING

5. APABILA BAPAK/IBU MENDAPAT TELEPON DARI SESEORANG MENGAKU DARI PT ASABRI (PERSERO), KAMI SARANKAN SEGERA AGAR MENGHUBUNGI KANTOR PT ASABRI (PERSERO) DENGAN NO TELEPON CALL CENTER 1500043, ATAU DAPAT MENGHUBUNGI KANTOR KAMI YANG TERDEKAT DARI TEMPAT TINGGAL.

DEMIKIAN INFORMASI INI KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH.

KANTOR PUSAT PT ASABRI (Persero)

Jl. Mayjen Sutoyo No. 11 Jakarta Timur

CALL CENTER 1500043

Telepon Sentral (021) 8094140 & 8094135

Faksimile (021) 8012313 & 8095386

E-mail : asabri@asabri.co.id

Website : www.asabri.co.id

BERITA UTAMA