Berita Utama

Asabri | Senin, 17 Oktober 2016

Kepedulian ASABRI untuk kemakmuran jamaah masjid di lingkungan Balikpapan

Asabri | Senin, 17 Oktober 2016

Kepedulian ASABRI untuk kemakmuran jamaah masjid di lingkungan Balikpapan

Dalam rangka melaksanakan Program PKBL khususnya Bina Lingkungan, PT. ASABRI (Persero) Balikpapan pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2016 pukul 14.00 Wita memberikan bantuan ke Masjid Jabal Hasan yang berlokasi di Jl. Prapatan No.61 RT. 27 Kel. Prapatan Kec. Balikpapan Kota berupa 4 Unit AC. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kakancab PT. ASABRI (Persero) Balikpapan Saptono Budi Santoso dan diterima langsung oleh H. Suwarno sebagai Ketua Masjid Jabal Hasan dan dihadiri oleh anggota PT ASABRI (Persero) Balikpapan yaitu R Tami Martansyah selaku Kasiyan dan PKBL Kancab Balikpapan serta disaksikan oleh Para Pengurus Masjid Jabal Hasan dan beberapa perwakilan dari warga setempat.

Bantuan yang diberikan tersebut akan dipergunakan untuk menambah rasa kenyamanan para jamaah masjid Jabal Hasan serta ikut memakmurkan masjid yang berada di kawasan kantor PT. ASABRI (Persero) Balikpapan.

ASABRI selain mempunyai tugas pokok memberikan santunan dan pensiun TNI / Polri dan PNS Kemhan merupakan salah satu BUMN di Indonesia yang juga mendapatkan amanah dari Pemerintah melalui Kementerian BUMN untuk melakukan kegiatan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) salah satunya yaitu memberikan bantuan sarana prasarana peribadatan seperti yang dilakukan pada saat ini.

Kakancab PT. ASABRI (Persero) Balikpapan mengatakan Didalam pemberian bantuan ini diharapkan agar dapat dipergunakan dalam kegiatan syiar dalam agama serta bisa meningkatkan jumlah jamaah masjid Jabal Hasan, walaupun jumlah yang diterima tidak sesuai dengan yang pengajuan apa pun disyukuri. Bantuan berupa 4 unit AC ini dijadikan sebuah pancingan untuk masyarakat sekitar ikut serta dalam berpatisipasi membangun masjid milik bersama

Ketua masjid Jabal Hasan H. Suwarno menyambut baik bantuan yang telah diberikan oleh ASABRI melalui PKBL dan menyampaikan, akan kami pergunakan sebagaimana fungsinya. Mudah-mudahan segala amal baik Bapak Saptono beserta segenap karyawannya diberikan balasan sesuai dengan amal ibadahnya serta PT ASABRI (Persero) semakin diperhitungkan oleh Negara sebagai pemain penting bagi ekonomi Indonesia

BERITA UTAMA