Berita Utama

Asabri | Senin, 10 Oktober 2016

SOSIALISASI ASABRI DI MADITZIAD

Asabri | Senin, 10 Oktober 2016

SOSIALISASI ASABRI DI MADITZIAD

Salam hangat Kepala Cabang PT ASABRI (Persero) Jakarta Djoko Rachmadhy, S.E, M.M beserta tim sosialisasi yang didampingi oleh mitra bayar PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kepada keluarga besar Ditziad, saat pembukaan acara Sosialisasi di Markas Direktorat Zeni TNI AD, Matraman Jakarta Timur Kamis, 06 Oktober 2016 di sambut baik oleh Sekretaris Ditziad Kolonel Yohanes Prasetyo. Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh 300 Anggota yang terdiri dari Prajurit TNI dan ASN di lingkungan Ditziad.

Paparan Sosialisasi ASABRI di MADITZIAD membahas tentang Peraturan Pemerintah nomor 102 Tahun 2015, meliputi Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) serta informasi seputar teknis pelayanan pensiun. Hal ini dilakukan agar dapatnya para anggota MADITZIAD dapat menjadi lebih faham dan lebih mengerti tentang apa saja hak dan kewajiban peserta yang mungkin selama ini masih terasa kurang dan minim pengetahuan tentang apa itu ASABRI serta program-program yang menjadi pelayananya. Antusiasme peserta sangat baik, mereka dengan seksama mengikuti paparan yang disajikan oleh tim sosialisasi hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan serta saran yang disampaikan dari peserta sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi yang berjalan dengan baik dan lancar ini diakhiri dengan kata-kata penutup oleh Sekretaris Ditziad Kolonel Yohanes Prasetyo. Beliau menyampaikan bahwa melalui media Sosialisasi inilah segenap peserta ASABRI bisa secara terbuka dan langsung menyampaikan segala keluhan, saran, serta harapan kepada PT ASABRI (Persero). Hal ini dituangkan dalam kuesioner yang dibagikan oleh tim sosialisasi sebagai bahan evaluasi guna perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepannya.