Berita Utama

Asabri | Senin, 03 Oktober 2016

Pelayanan ASABRI di Disbintal AD

Asabri | Senin, 03 Oktober 2016

Pelayanan ASABRI di Disbintal AD

Tim Sosialisasi PT ASABRI dipimpin oleh Djoko Rachmadhy, S.E, M.M selaku KaKancab PT ASABRI (Persero) Jakarta beserta mitra bayar PT Bank WOORI SAUDARA(BWS)menyelenggarakan sosialisasidi Aula Pinaka Wiratama Disbintalad yang beralamat di Jalan Kesatrian VI No. 1 Jakarta Timur, pada hari Rabu 28 September 2016 pukul 08.00 s.d selesai.

Kadis Bintalad yang diwakili Kasubdis Binfung Kolonel Basuki Nugroho Menyambut baik Tim Sosialisasi PT ASABRI (Persero). Antusiasme dari peserta sosialisasi sangat baik, hal ini dapat terlihat dari banyaknya peserta yang datang secara berbondong-bondong memasuki ruang Aula Pinaka Wiratama Disbintalad.Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh120 peserta yang terdiri dari anggota TNI, PNS dan Persatuan Istri Prajurit (Persit).

Penyelenggarakan Sosialisasi dilaksanakan dengan tujuan agar para peserta dapat mengerti akan Hak dan Kewajiban saat menjadi anggota aktif maupun setelah pensiun. Pada kesempatan kali ini, Kakancab memberikan penjelasan kepada para peserta untuk lebih memahami dan mengerti tentang garis besar program ASABRI berdasarkan PP 102 Tahun 2015 dimaksud, adapun program asuransi sosial meliputi Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Informasi tentang pelayanan pensiun. Kakancab juga memberikan gambaran tentang organisasi PT ASABRI (Persero) dari mulai latar belakang terbentuknya ASABRI hingga VISI dan MISI yang terbaru di sampaikan dan guna dipahami oleh para Peserta Sosialisasi.

Dari hasil kegiatan sosialisasi ini ASABRI berharap kepada para peserta untuk dapatnya memahami dan melaksanakan Hak dan Kewajibannya agar dikemudian hari peserta yang akan mengurus Santunan maupun Pensiunnya dapat melengkapi pengurusan administrasi sesuai dengan ketentuan.

BERITA UTAMA