Berita Utama

Asabri | Selasa, 01 Agustus 2017

Kegiatan Donor Darah ASABRI Cabang Banda Aceh

Asabri | Selasa, 01 Agustus 2017

Kegiatan Donor Darah ASABRI Cabang Banda Aceh

Bertempat di halaman gedung Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Banda Aceh, Jl. Cut Nyak Dien 27 Ajun Peukan Bada, Aceh Besar, Senin 31 Juli 2017 digelar kegiatan donor darah. Kegiiatan donor darah ini terlaksana berkat bekerjasama PT. ASABRI (Persero) Banda Aceh dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh. Kepala Kantor Cabang PT. ASABRI (Persero) Banda Aceh Suharti, SE menjelaskan kegiatan donor darah dalam rangka rangkaian kegiatan HUT PT. ASABRI (Persero) yang jatuh pada tanggal 01 Agustus 2017, semoga dengan adanya kegiatan donor darah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah, karena setetes darah yang didonorkan bisa menyelamatkan jiwa seseorang, tidak terkecuali darah yang terkumpul pada acara kali ini.

Sungguh special acara donor darah kali ini, ASABRI bekerja sama dengan instansi lain terutama dari lingkungan TNI dan Kepolisian serta para mitra bayar mengirimkan Anggota dan karyawnnya mendonorkan darahnya dan terkumpul 46 kantong darah persis dengan usia ASABRI yang ke 46 Tahun.

Di akhir penjelasan Kakancab PT ASABRI (Persero) Cabang Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi dalam acara ini terutama PMI Banda Aceh yang telah menurunkan teamnya untuk kelancaran acara kegiatan donor darah serta mohon doa untuk ASABRI agar senantia diberi kesuksesan untuk merealisasikan Misi Perusahan yaitu Meningkatkan Kesejahteraan Peserta ASABRI Melalui Pengembangan Sistem Pelayanan Dan Nilai Mamfaat Asuransi Secara Berkelanjutan serta Visi Perusahaan yaitu Menjadi Asuransi Sosial Nasional Yang Profesional Dengan Melakukan Transformasi Bisnis Dan Budaya Perusahaan sampai dengan Tahun 2021.

Sementara ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny mengucapkan Selamat hari ulang tahun (HUT) PT.ASABRI (Persero) yang ke 46 Tahun dan ucapan terima kasih kepada PT. ASABRI (Persero) yang telah memulai dan bekerja sama dalam kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat membutuhkan.copyriht by maman 082017