Berita Utama

Asabri | Jum'at, 11 Agustus 2017

Bantuan Alat Permainan oleh PT ASABRI (Persero) di TK Yayasan Kartika XIV-10 Bireun-Aceh

Asabri | Jum'at, 11 Agustus 2017

Bantuan Alat Permainan oleh PT ASABRI (Persero) di TK Yayasan Kartika XIV-10 Bireun-Aceh

Sumringah dan senang terlihat dari wajah anak-anak polos yang lagi belajar di Sekolah TK Yayasan Kartika XIV-10 Yonif 113/Jaya Sakti Bireun Aceh. Kami dari team PT ASABRI (Persero) KCP Lhokseumawe pada tanggal 8 Agustus 2017 berkunjung dan melihat langsung kegiatan belajar mengajar di TK tersebut dalam rangka mewakili PT ASABRI (Persero) untuk menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan berupa alat-alat pendukung permainan.

Lettu Inf. Dominggus Pardiara yang mewakili Komandan Yonif 113/Jaya Sakti sebagai Pembina Yayasan Kartika XIV-10 mengucapkan terima kasih kepada PT ASABRI (Persero) atas bantuan yang diberikan semoga dapat membantu kelancaran proses belajar mengajar di Taman Kanak Kanak Yayasan Kartika XIV-10 Yonif 113/Jaya Sakti serta permohonan maaf dari komadan karena tidak bisa menghadiri penyerahan bantuan ini.

Dalam kesempatan yang sama Juraidah, S.Pd. sebagai Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak Yayasan Kartika XIV-10 mengucapkan terima kasih kepada PT ASABRI (Persero) dan Komandan Yonif sehingga terealisasi bantunan ini, karena alat-alat yang diberikan sangat dibutuhkan sekali. Juraidah, S.Pd. menjelaskan juga walaupun TK ini milik Yayasan Angkatan Darat tapi anak didik yang sekolah bukan saja anak para anggota tetapi banyak dari anak-anak warga sekitar, sehingga keberadaan sekolah ini sangat bermamfaat untuk lingkungan sekitar juga, jumlah anak didik pada tahun ajaran 2017/2018 sebanyak 65 orang.

Ka KCP PT ASABRI (Persero) Lhokseumawe, Maman Suhendar atas nama PT ASABRI (Persero) menyerahkan secara simbolis bantuan alat-alat permainan kepada Sekolah TK Yayasan Kartika XIV-10 Yonif 113/Jaya Sakti Bireun semoga dapat bermamfaat dalam proses belajar mengajar dan menitipkan agar alat-alat ini di rawat dengan baik sehingga jangka waktu fungsinya bertahan lama, serta dalam kesempatan yang baik ini pula dalam rangka HUT PT ASABRI (Persero) ke 46 mohon doanya agar ASABRI tetap jaya dan sukses serta terus dapat membantu sesama melalui Program Bina lingkungan di masa-masa yang akan datang.

BERITA UTAMA