Berita Utama

Asabri | Jum'at, 17 November 2017

Sosialisasikan Program ASABRI di Kodim 0317 TBK dan Polres Karimun serta Kepala Rumah Sakit Setempat

Asabri | Jum'at, 17 November 2017

Sosialisasikan Program ASABRI di Kodim 0317 TBK dan Polres Karimun serta Kepala Rumah Sakit Setempat

Kakancab PT ASABRI (Persero) Batam dan tim melaksanakan sosialisasi di Kepulauan Tanjung Balai Karimun. Semula Sosialisasi akan dilaksanakan sekali dan terpusat di Kodim 0317/TBK. Namun setelah dikoordinasikan dengan Pasi Pers Kodim, ternyata antusias dari para peserta yang akan mengikuti sosialisasi program Asabri ternyata tidak bisa terbendung, dengan melihat kondisi ruangan di Kodim 0317/TBK hanya mampu menampung 200 orang, sehingga sosialisasi dibagi menjadi 2 tempat. Sosialisasi yang dilaksanakan di Kodim 0317/TBK pada tanggal 14 Nopember 2017 melibatkan satuan Kodim, Koramil, Kompi Senapan, Lanal IV , Sub Den POM, perwakilan ibu-ibu Persit Candra Kirana dan perwakilan dari ibu-ibu Jalasenastri. Kasdim Mayor Inf. Safruddin Manurung mengatakan pada sosialisasi program Asabri yang dilaksanakan ini merupakan yang pertama kalinya memenjak Kodim 0317 /TBk berdiri, oleh sebab itu Kasdim menekankan agar para peserta yang hadir untuk bertanya sepuas-puasnya supaya tidak ada keraguan lagi dan tidak menyalahkan asabri, mumpung Kepala asabri batam sendiri yang hadir.

Sementara Sosialisasi yang dilaksanakan hari kedua tanggal 15 Nopember 2017 adalah di di Polres Karimun, melibatkan anggota Polres dan Polsek dibawah Polres Karimun, acara dihadiri oleh Wakapolres Kompol Gede Ngurah Joni Mahardika dan Ketua Bhayangkari Ny. Okke Saras Agus Fajaruddin, dan perwakilan ibu-ibu Bhayangkari Polres dan Polsek Karimun . Selesai acara sosialisasi Kapolres Karimun yang baru tiba dari menghadiri acara di Lanal IV mengucapkan terimakasihnya kepada Tim dari asabri dan Kapolres merasa sangat menyesal tidak bisa mengahdiri sosialisasi tersebut, namun Kapolres AKBP Agus Fajaruddin menyampaikan salam hormat kepada pimpinan asabri yang telah mampu meningkatkan kesejahteraan para pesertanya, semoga kedepan asabri terus dan terus lebih maju dibawah pimpinan menajemen yang profesional saat ini. Ucapan salam Kapolres langsung disampaikan kepada Dirut Asabri dan langsung dijawab salam kembali dan terima kasih atas jamuan makan siang yang diberikan kepada tim asabri,

Sosialisasi yang dilaksanakan Kancab PT ASABRI (Persero) Batam melibatkan pimpinan Rumah Sakit setempat antara lain adalah Pimpinan RSUD Muhammad Sani dan Pimpinan Rumah Sakit Bakti Timah. Kehadiran para pimpinan rumah sakit ini dengan tujuan agar para Prajurit TNI, Anggota Polri dan ASN Kemhan, Polri Karimun apabila mengalami Kecelakaan Kerja langsung dan Karena Sakit Akibat Kerja bisa ditangani oleh Rumah Sakit setempat tanpa menunggu PKS terlebih dahulu .

Pejabat Rumah Sakit setempat juga mengapresiasi dan siap mendukung program Asabri berdasarkan PP 102 tahun 2015, tentang perawatan Jaminan Kecelakaan Kerja dan perawatan Penyakit Akibat Kerja, lebih lanjut pimpinan rumah sakit menyampaikan kepada Kakancab PT ASABRI (Persero) Batam pihak rumah sakit akan selalu koordinasi terlebih dahulu dengan Asabri apabila ada Prajurit TNI dan Anggota Polri yang mengalaminya kecelakaan.

BERITA UTAMA

BUMN MARKETERS CLUB, Transformasi Bisnis ASABRI

Asabri | Kamis, 09 Agustus 2018

PENGUMUMAN SPTB TAHUN 2018

Asabri | Jum'at, 13 Juli 2018