Berita Utama

Asabri | Jum'at, 09 Maret 2018

PENYERAHAN SANTUNAN RESIKO KEMATIAN KHUSUS TEWAS ANGGOTA RINDAM VI/ MULAWARMAN

Asabri | Jum'at, 09 Maret 2018

PENYERAHAN SANTUNAN RESIKO KEMATIAN KHUSUS TEWAS ANGGOTA RINDAM VI/ MULAWARMAN

Latihan berganda siswa Dikmata PK TNI AD Gel.I Kecabangan Infanteri TA 2016 menyisahkan duka sedih keluarga korban Mayor Inf. Ngatmadi yang tewas dalam melaksanakan tugas Waslat latihan berganda, korban tewas setelah tertabrak truk yang melaju dengan kencang di jalan raya trikora Banjarbaru, walau rekan-rekan korban sudah berusaha membawanya ke rumah sakit, namun nyawa korban tetap tidak terselamatkan, Korban meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak yang masih sekolah.

Senin 5 Maret 2018 bertempat diaula Rindam VI/ Mulawarman Kakancab PT ASABRI (Persero) Banjarmasin Simon P.Semedi bersama Komandan Rindam VI/ Mulawarman Kolonel Inf. Iwan Maruf Zainudin, S.E menyerahkan hak hak manfaat santunan asuransi Asabri kepada ahli waris korban Ny. Susilowati berupa Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA), Santunan Resiko Kematian Khusus (SRKK)Tewas dan bantuan Beasiswa anak yang masih sekolah sejumlah Rp. 334.717.800,- serta jaminan pensiun yang akan diterimakan disetiap bulannya. Komandan Rindam VI/ Mulawarman Kolonel Inf. Iwan Maruf Zainudin, S.E Sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Asabri yang telah membantu memberikan santunan kepada prajuritnya yang tewas dalam bertugas , walau semua musibah ini tidak ada yang menginginkan, namun kehadiran Asabri sangat dirasa manfaatnya oleh semua Prajurit, semoga Asabri kedepan bisa terus selalu memberikan nilai kemanfaatan lebih baik lagi Demikian ucapnya.

Disisi yang sama Kakancab Banjarmasin yang hadir sekaligus mewakili Direksi PT ASABRI (Persero) mengucapkan ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mayor Inf. Ngatmadi, semoga arwah almarhum dapat diterima disisi-Nya, dan besarnya manfaat santunan ini jangan dinilai besar kecilnya, namun ini semua bagian kewajiban dan bentuk empati dari Asabri, untuk dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya membantu masa depan keluarga almarhum, demikian ucap Simon P. Semedi dihadapan ahli waris dan Prajurit TNI , ASN di jajaran Rindam VI/ Mlw.

BERITA UTAMA

Menghadapi Generasi Millennial

Asabri | Senin, 10 September 2018