Berita Utama

Asabri | Senin, 02 April 2018

PRIA Bronze Winner

Asabri | Senin, 02 April 2018

PRIA Bronze Winner

Puncak apresiasi tertinggi bari para insan public relations (PR), PR INDONESIA Awards (PRIA) 2018, berlangsung di Surabaya, Kamis malam (29/3/2018). Acara yang dilaksanakan berdampingan dengan festival rakyat Mlaku-mlaku nang Tunjungan di sepanjang Jalan Tunjungan itu penuh kesan, khususnya bagi para praktisi PR di berbagai lembaga negara/kementerian/BUMN/Korporasi swasta, yang telah menghimpun penghargaan terbanyak di hampir semua lini kategori PRIA 2018.

Prestasi mereka disaksikan oleh lebih dari 500 praktisi PR setanah air dan para pemimpin mulai dari kepala daerah hingga CEO. Inilah pesta olimpiade paling komprehensif yang dihadirkan untuk mengukur kinerja dan produk humas atau PR sepanjang satu tahun, kata founder sekaligus CEO PR INDONESIA. Persembahan dari PR yang akan dibawa ke kantor masing-masing dapat menunjukkan peran PR sangat penting, imbuhnya.

Kepemimpinan yang Menginspirasi menjadi tema sentral di malam penghargaan PRIA 2018. Menurut Asmono, hal Ini dikarenakan kepemimpinan merupakan elemen penting yang menentukan keberhasilan suatu organisasi, termasuk di wilayah PR. Tanpa pemimpin yang memahami pentingnya PR dan memberikan ruang strategis kepada tim PR untuk berkembang, mustahil PR dapat memberikan kontribusi optimal, ujarnya.

ASABRI merupakan salah satu dari sekian banyak pemenang yang hadir pada ajang tersebut, walaupun ASABRI belum berhasil meraih prestasi Platinum, saat ini ASABRI cukup bangga dengan penghargaan bronze untuk kategori media sosial, namun bukan berarti ASABRI sudah cukup puas dengan hasil selama ini setelah tahun kemaren ASABRI juga meraih penghargaan bronze pada kategori Video Profil, justru ini adalah awal dari berbagai perubahan menuju ASABRI yang lebih baik dan lebih mileniall.

Yang menarik adalah pada penghargaan ini adalah keputusan juri yang menyoroti sesuatu yang lain, khususnya Program PR, yang mengarah ke digital dan menyasar kaum millennial. Yang pasti, juri mencari siapa di antara para peserta yang berani tampil fokus, clear, dan otentik, kata Asmono, juri Owned Media, Program PR dan Departemen PR.

BERITA UTAMA