Berita Utama

Asabri | Kamis, 05 April 2018

ASABRI MENERIMA PENGHARGAAN DARI WALIKOTA JAYAPURA

Asabri | Kamis, 05 April 2018

ASABRI MENERIMA PENGHARGAAN DARI WALIKOTA JAYAPURA

Bersih, tertata dan indah. Perasaan itulah yang akan di rasa saat memasuki Gedung PT ASABRI (Persero) Cabang Jayapura. Diresmikan pada tanggal 24 November 2016 oleh Direktur Utama PT ASABRI (Persero) Letjen (Purn) Sonny Widjaja, pembangunan Gedung ASABRI ini adalah komitmen PT ASABRI (Persero) sebagai salah satu BUMN dalam turut serta membangun Negeri di wilayah Timur Indonesia.

Komitmen PT ASABRI (Persero) ini sejalan dengan cita cita Bapak Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM., cita-cita mulia itu adalah membangun Kota Jayapura menuju Kota Cerdas dan Kota Modern. Tepat pada perayaan peringatan HUT Kota Jayapura ke-108 pada tanggal 7 Maret 2018, PT ASABRI (Persero) mendapat penghargaan dari Bapak Walikota Jayapura dengan kategori perkantoran ATAS PARTISIPASI MEWUJUDKAN PENATAAN BANGUNAN DAN LINGKUNGAN SESUAI PERATURAN TATA RUANG DI KOTA JAYAPURA.

Dalam sambutannya, Bapak Walikota Jayapura menyampaikan bahwa saat ini Kota Jayapura sudah mulai maju menuju Kota Cerdas dan Kota Modern. Hal ini dibuktikan dalam kepemimpinan beliau dengan monerahkan banyak prestasi dan inovasi dilingkungan Pemkot Jayapura. Dengan melakukan pembangunan Kota Jayapura yang berkelanjutan serta diiringi pembangunan SDM masyarakat Kota Jayapura. Hal ini tidak lepas dari campur tangan semua pihak baik di DPRD, TNI/Polri dan BUMN/BUMD. Apresiasi luar biasa diberikan Walikota Jayapura untuk PT ASABRI (Persero) sebagai salah satu BUMN, telah turut serta melaksanakan pembangunan Kota Jayapura dengan membangun Gedung ASABRI Kantor Cabang Jayapura yang bersih, tertata dan indah.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Jayapura, Ibu Setyaningsih yang dalam kesempatan itu mewakili Dirut PT ASABRI (Persero) yang berhalangan hadir. Kegiatan juga dirangkai dengan peresmian Gedung Pasar Mama Mama Papua yang berdiri megah di tengah Kota Jayapura, yang dalam pembangunannya dapat perhatian khusus dari Bapak Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo, yang ditindaklanjuti BUMN Hadir Untuk Negeri dengan dukungan biaya pembangunannya.

BERITA UTAMA