Berita Utama

Asabri | Senin, 23 April 2018

PENYERAHAN PENSIUN PERTAMA KEPADA ASN KEMHAN

Asabri | Senin, 23 April 2018

PENYERAHAN PENSIUN PERTAMA KEPADA ASN KEMHAN

Asabri, merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Jasa Keuangan yaitu Asuransi, dan merupakan suatu perusahaan yang unik, karena bidangnya melingkupi Polisi Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemhan. Salah satu keunikan ASABRI adalah program-program manfaatnya yang banyak dan tidak biasa.

Dari berbagai macam program yang dimiliki ASABRI, salah satunya adalah Pembayaran Pensiun Pertama, selama ini peserta yang akan pensiun harus datang dan mengambil sendiri pensiun pertamanya, pengambilan tersebut tidak bisa diwakilkan oleh siapapun. Namun selama ini, ASABRI mempunyai layanan Pemberian Pensiun Pertama secara langsung, yaitu dengan mengunjungi para pensiun perwira tinggi untuk menyerahkan langsung pensiun pertama mereka.

Kali ini, demi lebih mendekatkan ASABRi kepada pesertanya, dilakukan kunjungan Pemberian Pensiun Pertama kepada peserta ASABRI yang bukan pensiunan perwira tinggi. Pada kamis, 19 April 2018 bertempat di Kodim 0508 Depok asabri mengunjungi salah satu pensiunan ASN Kemhan Gol. II/B bernama Amad, pelayanan ini merupakan yang pertama kalinya bagi asabri dan tentunya bukan yang terakhir kalinya.

Dengan layanan ini Amad mengaku merasa bangga dan terbantu sekali dan berharap layanan ini dapat terus dilakukan sekaligus mencakup seluruh Indonesia.

BERITA UTAMA