Berita Utama

Asabri | Senin, 22 Agustus 2016

ASABRI Hadir di Morotai

Asabri | Senin, 22 Agustus 2016

ASABRI Hadir di Morotai

BUMN Hadir Untuk Negeri, dalam menyambut HUT RI ke 71 PT ASABRI (Persero) bersinergi dengan Bank BTN dan PT PPA hadir di wilayah Maluku, salah satu wilayah yang akan dikembangkan adalah MOROTAI. Keindahan alam pulau ini sangat luar biasa sangat disayangkan apabila dengan keindahan alam yang dimiliki potensi wisata Morotai diyakini masih sangat besar untuk dapat dikembangkan.

16 Agustus 2016 ASABRI bersama Bank BTN dan PT PPA memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana air bersih serta MCK di desa Kolorai Kabupaten Morotai. Dalam sambutannya Maryono (Direktur Utama Bank BTN ) menyampaikan Dengan keindahan alam yang luar biasa kami akan mengajak BUMN dan investor untuk ikut dalam pengembangan kawasan wisata ini. Di tempat terpisah Kol (Purn) Zulkarnaen Effendi SH, MH mengungkapkan dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri bersama dengan Bank BTN dan PT Perusahaan Pengelolaan Aset (PPA) akan banyak melakukan kegiatan CSR yang sebelumnya telah dilakukan program Siswa Mengenal Nusantara (SMN), tidak hanya itu besok akan diserahkan secara simbolis pembinaan bagi mantan Napi yang sudah bebas per tanggal 17 Agustus 2016, pembinaan mantan atlit, peresmian 3 unit rumah veteran yang telah dibedah kedepan akan dibangun total 65 unit bedah rumah untuk para pejuang yang telah berjasa pada negeri ini di wilayah Maluku Utara, Pasar Murah dan akan dibangun juga Tempat Penitipan Anak (TPA).

Kedepan diharapkan dengan hadirnya BUMN di wilayah Maluku Utara ini khususnya ASABRI, Bank BTN dan PPA dapat membantu membangun perekonomian yang lebih baik lagi bagi masyarakat di wilayah ini dan dapat mensejahterakan kehidupannya.

BERITA UTAMA