Berita Utama

Asabri | Kamis, 04 Agustus 2016

KEBERSAMAAN DALAM KESEDERHANAAN HUT PT. ASABRI (PERSERO) KE 45 KANCAB BANDUNG

Asabri | Kamis, 04 Agustus 2016

KEBERSAMAAN DALAM KESEDERHANAAN HUT PT. ASABRI (PERSERO) KE 45 KANCAB BANDUNG

HUT PT. ASABRI (Persero) ke-45 merupakan perjalanan yang panjang dan pastinya tidak mudah untuk dilalui. Dengan umur yang hampir setengah abad PT. ASABRI (Persero) telah melalui beberapa tantangan yang datang namun dapat dilalui dengan baik dan sendiri selalu berusaha memperbaiki diri dan berinovasi untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.

Pada ulang tahun yang ke -45 tahun ini dengan tema Peningkatan Profesionalisme Sumber Daya Manusia Melalui Peningkatan Kompetensi Dan Budaya Perusahaan Yang Didukung Oleh Teknologi Informasi, PT. ASABRI (Persero) Berkomitmen Memberikan Pelayanan Prima Terhadap Peserta PT. ASABRI (Persero) Kancab Bandung sendiri melakukan beberapa kegiatan secara sederhana. Acara ini lebih merupakan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara dimulai senin pagi tanggal 1 Agustus 2016 dengan upacaradan pembacaan amanat Dirut PT. ASABRI (Persero) Sonny Widjaya oleh Kakancab Bandung yaitu Bapak Soekarno Effendi S. Ip di dalam amanat, Dirut mengajak dan mengintruksikan agar seluruh karyawan menghilangkan ego sektoral dengan membangun kesetaraan, kerja bersama dengan saling mengasihi, saling mengasah dan mengisi serta saling menjaga nama baik. Selalu berbuat kebaikan dan kebenaran serta melakukan pekerjaan dengan tulus. Disampaikan juga 4 atensi bidang manajemen yang harus diwujudkan untuk kedepannya..

Setelah upacara dan pembacaan amanat acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba memancing yang telah dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 30 Juli 2016 di Kampung Mengger Bojongsoang bersama PT. Pos Bandung serta acara terakhir pemotongan tumpeng oleh Kakancab PT. ASABRI (Persero) Bandung Soekarno Effendi S. Ip dan selanjutnya potongan tumpeng pertama diberikan kepada Retno Dwi Astuti S. Sos sebagai karyawati paling muda di Kancab Bandung, sebagai symbol kesetaraan dan kerjasama antara senior dengan junior, antara pimpinan dengan staff. Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan acara makan bersama seluruh karyawan-karyawati PT. ASABRI (Persero) Kancab Bandung beserta karyawan-karyawati BRI KK Unit ASABRI, seluruh acara berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

DIRGAHAYU ASABRI KE 45