Berita Utama

Asabri | Kamis, 04 Agustus 2016

Bulan Penuh Makna Untuk ASABRI

Asabri | Kamis, 04 Agustus 2016

Bulan Penuh Makna Untuk ASABRI

Agustus merupakan bulan yang penuh makna bagi PT ASABRI (Persero) selain memperingati HUT Kemerdekaan Bangsa tercinta ini. Perusahaan Asuransi Sosial khusus untuk melayani Anggota TNI/Polriserta ASN di lingkungan Kemhan/ Polri dan Purnawirawan TNI/Polri pada tanggal 1 Agustus ini genap berusia 45 tahun pada 1 Agustus tahun 2016. Puncak acara peringatan HUT diisi dengan Upacara Bendera dan Pembagian Beasiswa.

Selepas Upacara Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Sonny Widjaja mengatakan meski puncak perayaan peringatan HUT ke-45 ASABRI dilakukan secara sederhana, namun tidak mengurangi nilai dari makna hari jadi perusahaan ini. Seluruh keluarga besar ASABRI pun mempunyai semangat tinggi untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja perseroan. Momentum peringatan hari jadi ini akan dimanfaatkan untuk meningkatkan profesionalitas sumber daya manusia melalui peningkatan kompetensi dan budaya perusahaan yang didukung oleh Teknologi Informasi. ASABRI selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima terhadap peserta,ujar Sonny.

Sebelumnya rangkaian kegiatan HUT diisi dengan pemberian sembako murah bagi purnawirawan, kunjungan ke panti asuhan tuna netra dan tuna rungu, khitanan massal untuk anak-anak pegawai dan warga sekitar Kantor Pusat Asabri, Anjangsana untuk mantan pegawai yang sedang sakit, dan pemberian beasiswa. Untuk pemberian beasiswa dilakukan usai upacara bendera peringatan hari jadi ASABRI. Sonny Widjaja mengatakan, pemberian beasiswa ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Ia pun berpesan kepada para penerima beasiswa untuk terus fokus belajar dalam meraih masa depan. "Saya berpesan agar kalian penerima beasiswa, fokus belajar untuk mempersiapkan masa depan. Karena masa depan kalian bukan tergantung orangtuamu tapi diri kamu sendiri. Belajarlah dengan fokus dan tulus," ujarnya memberi semangat..

Saat ini ASABRI baru bisa memberikan beasiswa bagi putra dan putri pegawai dan peserta tahun 2015, tetapi kita tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan berusaha semaksimal mungkin dan berdoa bersama apabila kinerja dari perusahaan ini terus menerus meningkat dan terus membaik kita dapat memberikan kesejahteraan yang lebih baik lagi untuk bersama dalam hal ini peserta dan pegawai.