Berita Utama

Asabri | Rabu, 07 Desember 2016

ASABRI Bersinergi dengan Bank MANTAP

Asabri | Rabu, 07 Desember 2016

ASABRI Bersinergi dengan Bank MANTAP

Dalam upaya mempermudah pelayanan kepada pesertanya ASABRI kembali melebarkan sayapnya dengan melakukan kerjasama-kerjasama melalui sinergi BUMN maupun pihak-pihak perbankan Nasional. Jakarta 5 Desember 2016- PT ASABRI (Persero) bersinergi dengan Bank Mandiri Taspen Pos atau yang lebih familiar dimata publik dengan sebutan Bank Mantap.

PT ASABRI (Persero) yang merupakan BUMN penyelenggara Asuransi Sosial bagi Prajurit TNI, Anggota Polri dan ASN dilingkungan Kemhan/Polri menggelar Penandatanganan Kerja sama sekaligus Mitra Kerja Bank Mantap dalam rangka Pembayaran Pensiun dan Manfaat Asuransi bagi peserta. Kerjasama ini dilakukan untuk memperluas jaringan layanan sehingga akan memudahkan peserta dalam memperoleh hak-haknya.

Pada kegiatan ini penandatanganan dlakukan oleh Direktur Utama ASABRI Letjen. (Purn) Sonny Widjaja dan Direktur Utama Bank Mantap Nixon LP. Napitupulu disaksikan oleh sejumlah Direksi masing-masing pihak terkait. Dalam sambutannya Sonny menjelaskan dengan bergabungnya Bank Mantap menjadi Mitra kerja ASABRI dalam rangka pembayaran dan penyaluran Manfaat Program Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian dan Program Pensiun diharapkan dapat memberikan manfaat dan pelayanan lebih baik serta tumbuh kearah yang ajuh lebih baik mengigngat Bank Mantap kami nilai Ahli dalam Pengelolaan Dana Pensiun. Sementara itu Nixon menjelaskan bahwa semakin luasnya kerjasama dengan ASABRI membuktikan keseriusan Bank Mantap dalam mengelola Pensiunan Prajurit TNI, Anggota Polri, dan ASN dilingkungan Kementrian Pertahanan dan Polri yang sebelumnya berhasil menumbuhkan dan memacu kredit pensiunan hingga mencapai 2.4 T. Melalui kerjasama ini sejalan dengan strategi bisnis Perseroan dan Seirama dengan tagline Bank Mantap, untuk memberdayakan, mensejahterakan, dan memuliakan pensiunan. Kami inigin semua stakeholder kami termasuk pensiunan bisa sejahtera, sebagaimana diketahui bersama Bank Mantap dimiliki oleh 3 BUMN besar ( Bank Mandiri, PT TASPEN, PT POS Indonesia).

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar semoga harapan kedepan pun dapat terwujud dengan baik, melalui BUMN ini akan memberikan dampak yang positif bagi kedua belah pihak. Kemudian disela-sela penutupan kegiatan Sonny menambahkan Kami Optimis lewat penambahan mtra bayar ini akan memperluas jaringan layanan pensiunan yang pada akhirnya akan mempermudah mereka mengambil haknya.

BERITA UTAMA