Berita Utama

Asabri | Senin, 26 Desember 2016

Direktur Operasi Meresmikan Kancab Pembantu PT ASABRI (Persero) Mataram.

Asabri | Senin, 26 Desember 2016

Direktur Operasi Meresmikan Kancab Pembantu PT ASABRI (Persero) Mataram.

PT ASABRI (Persero) telah memperluas jaringan pelayanan, salah satunya dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu ASABRI untuk pelayanan bagi peserta pensiunan TNI / Polri dan ASN Kemhan Polri di Jl. Panji Tilar No. 97 B yang sebelumnya berada di Jl. Sriwijaya No.177, (depan Kantor Pos) Lombok Mataram - NTB. Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru ini menelan investasi kurang lebih Rp 1,85 M.

Direktur Operasi PT ASABRI (Persero), Adiyatmika, SE., menuturkan, pesatnya pelayanan peserta ASABRI membuat kebutuhan layanan ASABRI meningkat. Karenanya, ASABRI membuka Kantor Cabang Pembantu PT ASABRI (Persero) Mataram di Jl. Panji Tilar No. 97 B Mataram - NTB, yang pelayanan pesertanya tumbuh cukup besar. " ASABRI bukan semata-mata untuk mencari keuntungan tetapi bagaimana memberikan pelayanan yang optimal kepada para peserta TNI / Polri dan ASN Kemhan Polri serta meningkatkan kesejahteraan para peserta ASABRI. Ini merupakan komitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi peserta TNI / Polri dan ASN Kemhan Polri," kata Adiyatmika, pada saat peresmian KCP PT ASABRI (Persero) Mataram. Kamis (22/12/2016).

Adiyatmika menambahkan, dari total investasi Rp 1,85 M untuk service center KCP PT ASABRI (Persero) di Mataram, sekitar 10% digunakan untuk pembelian peralatan. Sisanya digunakan untuk pembelian tanah dan gedung serta kebutuhan lainnya. Dimana gedung tersebut memiliki 2 lantai dengan ukuran 5 x 15 M2 dan luas lahan 135 M2 serta dukungan 3 personil, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal,ungkap Adiyatmika.

Adiyatmika mengungkapkan Meski sudah menggelontorkan investasi yang cukup besar, perusahaan tidak menutup kemungkinan bakal menggelontorkan investasi tambahan untuk menambah peralatan seiring dengan perkembangan produk ASABRI. Ia mengklaim, sejak hari pertama buka pada awal pekan ini, Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru ini rata-rata sudah melayani sekitar 39 peserta ASABRI.

Adiyatmika juga mengatakan, setelah membuka Kantor Cabang Pembantu PT ASABRI (Persero) di Jl. Panji Tilar No. 97 B Mataram, pihaknya juga berencana akan membuka Kantor Cabang Pembantu PT ASABRI (Persero) di Purwokerto, yang sementara ini pelayanan peserta ASABRI masih dilayani oleh KCP PT ASABRI (Persero) Yogyakarta. Yang rencana pembeliannya akan direalisasikan di tahun depan , ungkapnya.