Berita Utama

Asabri | Kamis, 12 Januari 2017

Pelayanan KCP ASABRI Banjarmasin berbasis Apsan bersama Bank Mantap

Asabri | Kamis, 12 Januari 2017

Pelayanan KCP ASABRI Banjarmasin berbasis Apsan bersama Bank Mantap

Senin, 9 Januari 2017 Kepala KCP PT ASABRI (Persero) Banjarmasin Simon P. Semedi melaksanakan kegiatan monitoring louncing/ Pembayaran pertama manfaat asuransi berbasis Apsan (Aplikasi Santunan Asabri) terbaru PP 102 Tahun 2015 di Bank Mantap (Mandiri Taspen Pos) Banjarmasin, selain kegiatan monitoring, kegiatan juga untuk melakukan pendampingan pembayaran manfaat asuransi THT (Tabungan Hari Tua) dan JKM (Jaminan kematian) Ny.Sringatin ahli waris Alm. Suratno.

Dengan adanya PKS (Perjanjian kerja Sama) antara Asabri dan Bank Mantap tentunya kedua belah pihak terikat oleh hak dan kewajiban, untuk itu, Kami ucapkan Selamat kepada Bank mantap yang untuk pertama kalinya dapat membayarkan manfaat asuransi PP 102 Tahun 2015 di wilayah Kalimantan Selatan.demikian disampaikan Simon P. Semedi. Dalam kesempatan yang sama Harry Agustama selaku Kepala Cabang bank Mantap Banjarmasin yang didampingi Manager Operasional Dian Silvianing WP banyak mengucapkan terima kasih kepada Asabri atas kepercayaan yang diberikan untuk menyalurkan pembayaran manfaat asuransi dan pensiun serta selalu ingin mengedepankan pelayanan terbaik kepada Peserta Asabri sehingga kerjasama ini dapat terus bersinergi sesuai harapan bersama antara Asabri dan Bank Mantap.

Di sisi lain, Simon juga menambahkan dan menjelaskan keterikatan Bank Mantap agar selalu memenuhi kewajiban-kewajiban dari PKS, utamanya penyusunan laporan pertanggungjawaban pembayaran manfaat asuransi dan Pensiun yang merupakan bentuk keseriusan dari mitra bayar melaksanakan Perjanjian Kerja Sama tersebut. Demikian imbuhnya.